Thursday, February 14, 2008

IF ...

Ya seperti biasa, bunda itu suka membayangkan atau mengira2 apa yang akan terjadi ya kalau gw begini atau begitu .... dan sering juga nih, sekarang gw mengira2 hmmm bagaimana ya kehidupan my hubby kalau gw duluan yang meninggal .... apakah dia akan merit lagi ? atau tidak seperti ayah nya ? trus anak2 gw gimana ya sama ibu tiri nya ... ? trus kalau dia merit, dia bakal masih inget gw ga' ya ? atau gw akan dilupakan begitu aja ya ... ? karena kan gw udah meninggal ..... hiyyy serem ya kalau mengira2 kejadian yang belum atau tidak seharusnya dibayangkan and lagipula kata guru ngaji gw kan kalau orang meninggal itu udah putus hubungannya dengan dunia, kecuali 3 perkara (ilmu yang bermanfaat, anak yang sholeh/sholehah dan Sodaqoh)
Ahh gw ada2 aja lagi mikir nya .... ya andai gw dipanggil Sang Khalik duluan ya InsyaAllah ayah tetep cinta gw seperti Nabi Muhammad SAW tetepa mencintai Istri pertama nya Siti Khadijah, dan biarin aja dia married lagi ... toh gw disana juga ga perduli lagi khan hehehhehe .... emang kayak film GHOST yang hantunya masih berkeliaran .... Lagi gw yakin banget kok, ayah akan selalu inget akan "CINTA" kita ....
dan sekarang pertanyaan nya kalau Ayah yang dipanggil duluan sama Sang Khalik ? What Will you do bunda ? hikkkkkkssss nangisssssssssss :((
Hope Allah SWT will give us
Happy Long Life yang Barokah
amiin

Labels:

1 Comments:

  • Bun, kok ga ada shoutboxnya..mo ijin nge-link yah..makasiii....

    By Blogger Vera, at 4:35 AM  

Post a Comment

<< Home