Monday, May 19, 2008

Nikmat ini Hanya Milik Kita

Suatu kali Bada' sholat Ashar, bunda ngelihat cewek2 pada lagi berkumpul, kelihatannya juga "SERU" banget yang mereka perbincangkan dan kebetulan lagi bunda denger apa yang mereka perbicangkan ... ga pengen sihh denger mereka ngomongin apa tapi ya keadaan ruangan yang memungkinkan saya untuk denger topik yang mereka perbincangkan ..... MasyaAllah mereka sedang membicarakan "kemesraan" bersama suami mereka ..... wah bunda langsung inget hadist yang pernah bunda pelajari, lupa hadist darimana, yang bunda inget "Tidak boleh kalian perbincangkan tentang hubungan suami istri kalian"


Maksudnya di sini hubungin suami istri adalah hubungan badan dengan suami kamu, jangan sampai orang tahu, menurut bunda memang seharusnya begitu, andaikan tidak ada hadist ini, seharusnya emang ga perlu lah ngomong2 tentang hubungan badan .... biarlah kenikmatan itu hanya milik kalian ... ga perlu di gembar gembor kan, ga perlu kalian merasa bangga, apalagi di banding banding kan dengan suami teman2 kalian ....

Biarlah CINTA & Kenikmatan itu hanya milik kalian .... Nikmat ini hanya milik kita .... :) karena itu hadiah terindah dari Sang Pencipta .... ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home